SAS Resto and Cafe Tempat Makan Keluarga dan Teman di Mulyosari Surabaya

Bagi anda yang Hari minggu siang nganggur, pengen cari makanan enak, di tempat yang asik dan beda, bisa coba ke SAS Resto. Resto Cafe bernuansa bengkel dengan suasana Outdoor yang sangat nyaman.
Waktu itu siang hari di Hari Minggu saya dengan seorang teman ingin mencicipi menu Ikan Bakar yang ada di SAS Cafe ini. Tempatnya di daerah Mulyosari Surabaya Timur, hanya perlu masuk sedikit ke gang. Dulunya saya tidak menyangka ada tempat bagus di belakang gang yang cukup kecil itu. Tapi tenang didalamnya ada parkir kendaraan yang cukup luas.
Begitu sampai, cari meja agak bingung juga kalo cuma datang 2 orang, karena kebanyakan meja berukuran besar untuk beramai-ramai. Akhirnya kami rela berbagi meja dengan pengunjung lain, karena perut mulai lapar. Saat buka menu kami pilih ikan bakar paling spesial, Gurami Bakar. Lalu ada Kepiting Soka dengan saus Padang. Minuman cukup Es teh manis.
Nyam,,, nyam,,, cukup enak rasanya. Ditambah lagi suasana outdoor dengan kolam pemancingan di tengah-tangah resto ini.
Saya rasa SAS resto cafe cocok untuk tempat hangout keluarga dan teman kerabat. Suana yang cukup nyaman dan sejuk. Selamat berkunjung. #aslinyasurabaya
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Anonymous
admin
January 28, 2016 at 11:52 PM ×

Saya suka makan di tempat ini, suasananya cukup nyaman di pinggiran Kota Surabaya

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment