Restoran Papa Rons Pizza di Cito Mall Surabaya

Makan Pizza ya di Pizza Hut! Sebagian orang pasti setuju dengan ungkapan tersebut. Tidak salah memang. Kalo kita bilang pizza sangat identik dengan Restoran Pizza Hut. Tapi bagi anda penggemar makanan pizza, bisa coba Resto lain yang juga menyediakan hidangan utama Pizza yaitu Papa Rons Pizza.
Saya suatu ketika jalan di mall cito surabaya, menemukan restoran papa rons pizza ini. Saya putuskan ingin mencoba menu-menu yang ada. Kebetulan foto yang saya ambil adalah menu Pasta yang datang lebih dulu. Mungkin karna pembuatan pizza lebih lama jadi menyusul. Di restoran ini menyediakan berbagai jenis topping pizza. Selain itu ada menu pasta yang juga bermacam-macam. Soal rasa tidak perlu ditanya. Dengan harga yang sekelas restoran fastfood besar lainnya tentu rasa masakan punya standar tinggi. Karena saya bukan penggemar berat pizza, jadi saya tidak bisa menggambarkan perbandingannya dengan pizza Hut. Yang penting enak bagi saya, hehehe,,
Sekian jalan-jalan di Cito Mall dan makan di Papa rons Pizza. #aslinyasurabaya
Previous
Next Post »
Thanks for your comment