Restoran Jepang Marugame Udon di Mall Tunjungan Plaza Surabaya

Bukan anti makanan mahal, tapi memang saya jarang ada kesempatan jalan atau bahkan makan ke mall Tunjungan Plaza Surabaya. Kebetulan ada teman berbaik hati mau mentraktir di hari ulang tahunnya ke Restoran fastfood ala jepang Marugame Udon.
Lokasi di Tunjungan Plaza lantai 5 tepat di depan eskaltor turun. Satu lantai dengan foodcourt. Tempatnya bagus selayaknya resto di mall sekelas TP. Antriannya cukup panjang pas jam makan malam. Cara memesan seperti di hokben (hoka hoka bento), ambil nampan lalu pilih menu utama dan pelengkap, tinggal bilang sama mas-mas pelayan, lalu langsung bayar. Untuk minuman disediakan Ocha dingin gratis boleh ambil sepuasnya.
Harga rata-rata menu utama udon adalah Rp 50.000, sementara untuk pelengkap rata-rata Rp 13.000. Soal rasa sudah pasti lezat. Bagi yang belum tau makanan Udon, adalah sejenis mie dengan kuah dan bumbu berbagai macam pilihan.
Bukan berarti tidak suka dengan masakan asli indonesia, tetapi Sesekali tidak ada salahnya mencoba hal baru guys, misalnya Udon. Next kuliner destination saya semoga menemukan tempat makan Udon lain yang tidak hanya enak di mulut, tetapi juga enak di kantong. #aslinyasurabaya
Previous
Next Post »
Thanks for your comment