Warung Nasi Goreng Pak Kumis Jalan Arief Rahman Hakim, Keputih, Surabaya

Malam-malam di surabaya banyak sekali pilihan makanan chinees food. Sekarang saya mencoba salah satu warung chinees food yang cukup besar di wilayah Keputih Surabaya Timur. Namanya Nasi Goreng Pak Kumis. Sederhana tempatnya tapi cukup ramai pengunjung, jadi silahkan sabar untuk antri pesanan kalo ada yang datang di jam ramai. Ada beberapa macam menu nasi goreng dan bakmie goreng rata-rata harga Rp10.000-Rp17.000. Juga ada Capcay, koloke dan fu yung hai.
Disini saya mencoba menu yang paling murah Nasi goreng mawut harganya 10.000 saja. Porsinya menurut saya pas dan mengenyangkan. Dibandingkan dengan harganya saya kira cukup ekonomis. Bagi penggemar pedas juga ada nasi goreng gila.
Sekian agenda kuliner saya, mungkin ada yang lewat wilayah keputih bisa mampir dan mencicipi menu yang tersedia disini. #aslinyasurabaya
Previous
Next Post »
Thanks for your comment