Warung Bakso Kotak Remaja Cak Budi dengan Menu Bakso Bakar di Gunungsari Surabaya

Kebetulan saat ini musim hujan. Saya coba mencari makanan yang sedikit berbeda dari biasanya dan cocok disantap disaat musim hujan. Ketemulah saya dengan tempat makan di sekitar Gunung Sari Surabaya: Bakso Kotak Remaja "Cak Budi". Kedengarannya biasa saja, "Bakso Kotak". Tetapi jika kita lihat menunya, ada satu yang cukup unik yaitu Bakso Bakar.
Dengan harga yang cukup murah rata-rata Rp 9000 saya coba memesan bakso bakar dan bakso campur, dilengkapi dengan teh hangat yang cocok diminum disaat udara dingin setelah hujan.
Saya sarankan anda mencoba mampir di warung bakso ini. Menurut saya rasanya cukup enak. Baksonya kenyal dan terasa dagingnya. Untuk bakso bakarnya dihidangkan dengan saus kacang, tinggal tambah kecap dan sambal sendiri yang tersedia di meja.
Lokasi warung Bakso Kotak Remaja ini dekat dengan Gapura Jalan Jogoloyo daerah Gunung sari. Warung ini tepat di pinggir jalan Jogoloyo, sangat mudah dijangkau. #Aslinyasurabaya
Previous
Next Post »
Thanks for your comment